WorldWide Telescope 2.2

Dunia Komputer

WorldWide Telescope adalah perangkat lunak gratis dari Microsoft yang memungkinkan pengguna menjelajahi alam semesta dengan konten yang mengesankan dari Teleskop luar angkasa Hubble, NASA’s Spitzer Space Telescope, Chandra X-Ray Observatory Center, dan lainnya teleskop darat dan ruang berbasis terkenal. Colorful nebula, galaksi jauh, lubang hitam, dan radiasi awan semua dapat diakses dari desktop Anda dengan beberapa klik.

Antarmuka WorldWide Telescope utama meliputi tujuh tab untuk navigasi: Jelajahi, Panduan Tours, Pencarian, Komunitas, Teleskop, View, dan Pengaturan. Beberapa tab, seperti Explore dan Search, termasuk submenu dilipat dengan pilihan lebih lanjut di bagian bawah interface. Sebagian besar layar dikhususkan untuk menampilkan gambar rinci benda-benda di seluruh alam semesta.

Anda dapat memindahkan seluruh langit dengan mengklik tombol kiri mouse dan menyeret layar. Ada beberapa perintah mouse dan keyboard untuk memutar, memiringkan tampilan, zooming masuk dan keluar. Klik kanan pada obyek manapun untuk belajar lebih banyak tentang beberapa hal. Anda dapat menyimpan tempat-tempat favorit Anda…

Lihat pos aslinya 77 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: